Jasa Jilid Lem Panas Binding Murah

Gambar Produk 1
Rp 0
Jasa Jilid Lem Panas Binding Murah. Jasa jilid lem panas binding sudah sangat populer di Indonesia. Proses penjilidan dengan lem panas ini juga terkenal dengan nama perfect binding atau penjilidan sempurna. Sesuai namanya, lem berfungsi sebagai pengikat antar kertas. PT NADA RA-JA PRINTING merupakan tempat yang menawarkan proses jilid dengan lem panas di Jakarta Timur. Penjilidan satu ini berbeda dengan staples yang menggunakan staples, soft cover, dan kawat. Penjilidan dengan metode ini memiliki cara yang khas. Ciri khas dari proses penjilidan ini adalah dengan menggunakan lem panas. Namun, hal ini justru membuat hasil jilid jauh lebih sempurna. Sehingga, setiap ujung dari kertas akan menempel pada cover. Itulah kenapa, proses ini dinamakan sebagai perfect binding. Buku yang dijilid akan disatukan dengan lem panas sehingga sangat rapi.

Jasa Jilid Lem Panas Binding Murah

Jasa Jilid Lem Panas Binding Murah di PT NADA RA-JA Printing ini sama seperti metode penjilidan lainnya, yakni menyatukan lembaran kertas secara berurutan. Nantinya, kertas tersebut menjadi buku. Dalam penjilidan ini menggunakan lem panas sebagai media perekat. Jadi, memang proses ini membutuhkan adanya lem khusus. Metode perfect binding ini cocok bagi yang ingin mencetakkan buku dengan kuantitas yang relatif banyak, tetapi membutuhkan waktu cepat. Daripada proses jahit benang atau staples, penggunaan lem panas jauh lebih cepat. Lem panas bisa kering dengan sempurna dalam waktu kurang dari 2 jam. Hal itu berbeda dengan jenis lem biasa yang baru bisa kering sempurna untuk sehari penuh. Sayangnya, proses ini membutuhkan mesin khusus. Jadi, tidak semua orang bisa melakukannya. Proses ini tidak hanya mengandalkan keterampilan tangan.

Jasa Jilid Lem Panas Binding Murah

Jasa Jilid Lem Panas Binding Murah. Jasa jilid lem panas binding di PT NADA RA-JA PRINTING menggunakan alat yang bekualitas, sehingga memberikan hasil jilid terbaik. PT NADA RA-JA PRINTING adalah percetakan di Jakarta Timur. Tempat ini tentunya menawarkan proses penjilidan metode lem panas dengan harga yang tergolong terjangkau. Untuk para calon pelanggan bisa berkonsultasi terlebih dahulu melalui WhatsApp. Nantinya, pelanggan juga bisa berbicara terkait harga, kuantitas, dan juga pengiriman. Hubungi kontak kami berikut.

☎ Mobile/ WhatsApp: +62 812-9638-4494
✉ Email: ptnada.rj@gmail.com
Alamat PT Nada Raja Printing: Jalan Waru Nomor 26 C Rawamangun Jakarta Timur

Posting Komentar